Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bambi Bandung Terbaru 2020

Hai sobat blog gerbangloker, info karir dan lowongan kerja terbaru yang kembali saya bagikan ini datang dari PT Bambi yang memiliki banyak kantor cabang seperti di Jakarta, Depok, Bandung, Cibinong, Surabaya, Semarang, dan kota besar lainnya. Bagi anda yang belum mengenal dan mengetahui sama sekali perusahaannya, mari kita sekilas melihat sekilas profil PT Bambi ini.

PT Bambi adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1957 serta salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang bergerak dalam bidang pengarsipan serta file komputer. Produk dari PT Bambi ini yaitu peralatan pengarsipan kantor yang unik dan lebih lengkap dibanding merk lainnya serta tentunya memiliki jaminan kualitas terbaik.

Nah kembali lagi pada lowongan kerja yang sedang dibuka saat ini, perusahaan tengah membutuhkan tambahan beberapa orang karyawan untuk menempati salah satu posisi pekerjaan yang sekarang mengalami kekosongan. Adapun untuk detail posisi serta persyaratan apa saja untuk melamarnya dapat anda lihat berikut ini. Namun untuk informasi gaji PT Bambi ini, mohon maaf gerbangloker tidak bisa memberikan informasinya

Gaji Karir Lowongan Kerja PT Bambi 2020
kredit gambar : www.bambifiles.com


Posisi :

  1. Supervisor Marketing
  2. Marketing 
  3. Telemarketing

Persyaratan :
  • Pria (1,2,3), dan wanita (2,3)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C yang berlaku (1 dan 2)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun (1,2,3)

Nah jika anda merasa tertarik dengan salah satu pekerjaan diatas dan tentunya memenuhi semua kualifikasinya. Silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat PT Bambi berikut.

Loker ini diterbitkan pada 11_4_16, informasinya dapat juga anda lihat di koran pikiran rakyat hari sabtu  9_4_16.

PT Bambi
Jl.Pasirluyu Selatan No.23, Soekarno Hatta
Bandung 40254
email hrd : hrga@bambifiles.com



Catatan : 
Lowongan ini telah ditutup. Jika ada info loker terbarunya akan kembali kami update disini