Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mulya Adhi Paramita 2020 Jl Batujajar

Info karir dan lowongan kerja terbaru dalam postingan kali ini datang dari PT Mulya Adhi Paramita yang memiliki kantor cabang diberbagai kota seperti Bandung, Gresik, Surabaya, serta Jakarta. Bagi anda yang belum mengenal sama sekali perusahaan ini, mari kita melihat sekilas profil PT Mulya Adhi Paramita.

PT Mulya Adhi Paramita adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi bahan k*mia dan pelayanan terkait lainnya. Pelayanan PT Mulya Adhi Paramita meliputi perdagangan bahan k*mia, fabrikasi, penyewaan terminal penyimpanan, hingga transportasi yang telah beroperasi lebih dari 16 lokasi di sebanyak 7 negara. Nah adapun untuk lowongan yang saat ini dibuka yaitu sebagai Staff Finance dengan ketentuan untuk melamarnya dapat anda lihat dibawah ini.

Gaji Lowongan Kerja PT Mulya Adhi Paramita 2020


Posisi :
  • Staff Finance

Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia kandidat berkisar antara 23 hingga 28 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Accounting / setara
  • Mahir mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Mampu berbahasa Inggris (pasif)

Jika anda tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan diatas, segera layangkan lamaran lengkap anda ke alamat PT Mulya Adhi Paramita berikut ini. Info loker dari PT Mulya Adhi Paramita ini dapat juga anda lihat koran pikiran rakyat hari sabtu 9_4_16. Semoga bermanfaat !!!

PT Mulya Adhi Paramita
Jl.Raya Batujajar Km. 3,2
Padalarang, Bandung 40561


Catatan : 
Lowongan ini telah ditutup. Jika ada info loker terbarunya akan kembali kami update disini