Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT STG Garment Cileunyi 2020

Update lowongan kerja terbaru ini datang dari sebuah perusahaan atau pabrik yang berada di daerah Cileunyi kota Bandung, tepatnya dari PT STG Garment. Bagi anda asli orang Cileunyi atau domisili wilayah Bandung Timur seperti rancaekek mungkin sudah tidak asing lagi dengan perusahaan yang satu ini.
Ya sesuai dengan namanya, perusahaan yang bergerak dalam bidang garment dengan orientasi ekspor ini tengah membutuhkan segera tambahan karyawan untuk ditempatkan pada posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan Kerja PT STG Garment Cileunyi

Teknisi Listrik
  • Pria
  • Pendidikan terakhir minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Memiliki sertifikat ahli K3 listrik

Fasilitas yang didapat yaitu sebagai karyawan tetap. Jika anda tertarik dengan pekerjaan tersebut dan tentunya memenuhi semua persyaratannnya. Silahkan untuk mengirimkan lamaran lengkap ke alamat PT STG garment dan tujukan ke bagian HRD.

PT STG Garment
Jl. Panyawungan Km. 19
Desa Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi
Bandung


Info loker dari PT STG Garment diatas dapat juga anda lihat informasinya di rubrik loker koran pikiran rakyat hari sabtu 30_7_16. Untuk mencari info lowongan terbaru lainnya daerah Cileunyi dan Rancaekek silahkan kunjungi website Loker Karir di : www.lowongankerjacareer.com




* Lowongan sudah ditutup